Selasa, 18 Juni 2013

2 bulan gak buka blog

ternyata blog ini udah 2 bulan nggak diupdate. Astaga.. Maaf buat pembaca yang udah lama nunggu postingan baru di blog ini. Pembelaan diri dari gue adalah, akhir-akhir ini gue jadi agak sibuk. Muhauehuhauhae. Awalnya agak kaget. Dari yang biasanya cuma tidur-mainPS-makan sekarang berubah jadi sekolah - pelajaran ambahan - belajar-mainPS. Jangankan buat tidur, buat makan aja kadang nggak ada waktu. Makanya jangan heran kalau akhir-akhir ini kegantengan gue agak berkurang. hidup gue juga makin absurd. Dulu, karna sering nyolong nasi kotak, tiap ada seminar gue selalu diusir. Sekarang, gue disuruh ngisi-ngisi seminar.. Mereka nggak tau aja kalo di panggung gue cuma sok ngerti sama apa yang gue omongin. Dulu, tiap jalan-jalan di mall, gue suka diminta-tolongin buat moto. Sekarang, gue dimintain foto sama orang-orang. Yang gini ini yang agak jadi beban.. Dari yang dulu kalo bangun tidur cuek aja langsung jalan ke mall, sekarang jadi ribet sendiri. Gue dituntut untuk tetap terlihat ganteng. Sementara setelah gue pikir-pikir, agak susah membuat gue terlihat ganteng. Shower mana shower.. Tapi akhirnya gue sadar. Gue berangkat dari twitter dan blog ini. Agak aneh kalau akhirnya nggak nulis di sini lagi. Jadiii, sampai jumpa di post-post selanjutnya! :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar